Manfaat Jelly Gamat bagi Sehat Alamiah

Jelly Gamat Gold-G adalah konsentrat gamat yang berbentuk jelly. Gamat atau Teripang atau Sea Cucumber dikenal guna antiseptik konvensional dan obat serbaguna utk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Darat Langkawi, ialah sebuah daratan kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Gamat ini juga telah diterapkan oleh bangsa Arab dan Bangsa Cina untuk berbagai pengobatan.

Rata-rata, air Gamat emas diminumkan kepada wanita sehabis membawa untuk mengeluarkan pendarahan, serta mempercepat proses penyembuhan serpih khitan dalam anak laki-laki suku Pulau Langkawi, luka dampak perang untuk bangsa Arab dan sasaran bagi getah perca raja alias bangsawan kira masyarakat Cina. Pada waktu tersebut, air Jelly Gamat Qnc Gamat emas masih diolah dengan tradisional jadi memiliki kepincangan, seperti ragam tidak memikat, dan beraroma tidak sedap. Dengan teknologi tinggi waktu ini pengolahan Gamat emas telah menghasilkan komoditas ekstrak Gamat emas atau Teripang alias Sea Cucumber yang bermutu, berwarna jernih dan tidak berbau, juga tidak mengambil khasiat serta kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Produk tersebut saat ini kian dikenal dengan nama jelly gamat gold-g (gamat megah yang maujud jelly).

Moral / Khasiat Jelly Gamat Gold G Sangat manjur dalam menyembuhkan penyakit degeneratif seperti: Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Chirosis Hepatis, Asam Terbelingut, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Respirasi (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Kebiasaan Rendah, Kolesterol, Penyempitan Tenggorokan Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Tanggal, Pembesaran Prostat, Asam Terkiat, Asma, Batu Ginjal, Merongos, Demam Berdarah dan Diabetes Melitus.

Nilai Gamat / Teripang /Sea Cucumber udah diteliti per para sastrawan di seluruh jagat. Penelitian yang dilakukan dalam beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber siap melancarkan sirkulasi darah, mengacau penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kuantitas metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, cantik luka luar maupun somplak dalam.

Berdasar pada hasil pikiran di beraneka ragam Universitas di semua dunia, terlihat bahwa teripang emas super berkhasiat serupa obat panca ragam guna dan sebagai pembasmi kuman tradisional. Atas penelitian ini terbukti kalau teripang alias gamat mempunyai kandungan “Cell Growth Factor” (faktor suksesi sel) maka itu mampu mengipasi regenerasi alias pemulihan petak dan tali tubuh pribadi yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga sebagai sehat / pulih tambah. Contoh yang mudah sepertinya pada peristiwa penderita diabetes melitus. Kecuali diminum, jelly gamat juga dioleskan dalam luka yang sudah membusuk, bahkan intim diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” dapat bekerja pada baik sehingga luka jadi pulih secara cepat.



Berlandaskan kesaksian dr konsumen Jelly Gamat Gold-G di berbagai wilayah di Indonesia, itu dapat tertolong dari basil: Jantung koroner, asam terkehel, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka membakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma, dan lain-lain.

Keampuhan teripang mengatasi mikroba jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) di dalam teripang. Asupan DHA-asam lemak utama di dalam sperma, pegiat, dan retina mata-tinggi sanggup menurunkan trigliserida darah sumber penyakit jantung.

Write a comment

Comments: 0